Kamis, 03 Juli 2014

Sekilas Pagiku

Pagi ini aku masih terjaga semalam suntuk dan aku tidak tahu apa saja yang aku lakukan.. Ini adalah bulan puasa, tidak lupa aku mengingatkan teman-temanku untuk sahur kemudian aku memilih lagu "Welcome To Black Parade" karya My Chemical Romance untuk memulai pagi ku tepat jam 03.44 setelah itu aku keluar dari persembunyian ku di atas atap rumah aku mendegar banyak suara petasan, teriakan anak kecil, dan orang-orang yang akan menjalankan ibadahnya atau sekedar lewat depan rumahku untuk mencari kebahagiaan.. Lebih ramai dari biasanya kurasakan pagi ini, menunggu mentari menunjukan taringnya dan tepat 05.24 dia berani menantang dunia ini namun terhalang sinaranya oleh langit, hanya sejenak dan dia muncul kembali. Aku tidak sendiri pagi itu, ada seekor kucing liar yang berdiri di sampingku dan sepertinya dia sangat mengerti apa arti dari sebuah pagi.. Kami menghabiskan waktu berdiam diri diatas atap rumah dan bercengkerama dengan mentari, langit, dan udara pagi yang begitu sejuknya. Ya itulah sekilas pagiku, sangat sederhana untuk menikmati bahagia yang sederhana dan aku sangat bersyukur masih bisa bernafas pada tulisan kali ini.. Pagi mu terlalu berharga untuk kau lewati dengan terlelap, coba bangun lah lebih pagi dan rasakan indahnya mentari, segarnya udara dan penyeimbang kehidupan yang disebut langit dan awan. Sudah mulai panas dan aku harus melanjutkan aktivitas ku sebagai seorang pelajar yang sedang menjalankan masa liburanya "Yeah this is holiday, then?" Aku tidak peduli, kemudian ku buat secangkir kopi dan di mulailah tulisan ini. Hanya untuk menjelaskan secuil pagi ku di antara ribuan banyaknya pun membutuhkan tulisan yang panjang, betapa hebatnya dunia ini.. Bersyukurlah, nikmati pagimu dan berbagi senyum kepada sesama.. Sekilas Pagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar