Selasa, 01 Juli 2014

Aku Melewatkan Senja

Senja sore ini begitu berbeda setelah Juni yang aku lewatkan banyak senjanya untuk kembali ke tujuan awalku sebagai manusia pada hakekatnya.. Bermimpi, benar sekali aku bermimpi untuk melakukan banyak hal gila contoh mudahnya dalam waktu dekat aku harus pergi melanjutkan studi ku entah di London, Colorado, New Zealand, Australia atau di mana pun tempatnya aku hanya ingin pergi meninggalkan negeri anarki ini untuk memulai kehidupan yang lebih baik.. Namun aku sadar itu terlalu tinggi, benar aku sadar dan terbangun sudah 18.33 di awal Juli ini, manusia atau pemimpi? Aku ambil keduanya karena hidup hanya sekali dan harus aku maksimalkan.. Mungkin tulisan ini sudah terlalu panjang dan tidak berawal bahkan akhir. Hanya sajak seorang pemimpi, realita yang ada hanya sampah. Ini bukan awal tujuanku kembali ke meja qwerty ini tapi ya sudahlah harus segera aku akhiri karena ada sesuatu yang menunggu ku disana.. Aku Melewatkan Senja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar