Selasa, 08 Juli 2014

Satu Gelas Mencukupi

"Ada yang punya impian tapi tidak memiliki kesempatan. Ada yang punya kesempatan tapi tidak memiliki impian." Itu adalah kata-kata yang terpikirkan dikepalaku ketika aku melihat pagi ini yang cukup berbeda.. Oke pada tulisan kali ini saya akan memasukan semua ide saya dalam beberapa point tentang:

1. Kenapa tidak tulisan tentang Cinta di blog saya.
2. Membahas Tentang Tema diatas.
3. Hari ini adalah 5th kedepan.
4. Tarik Garis Lurus Untuk Ribuan Mil Berikutnya.

Oke 4 post yang akan saya jadikan 1 dalam tulisan kali ini.

Teman-teman saya banyak yg bertanya "Carlo/Angga/KrunK kok di blogmu isinya tulisan yang susah dipahami? kenapa engga soal percintaan yang bisa mendongkrak popularitas blogmu?" Itu beberapa pertanya yang saya rangkum menjadi satu.. Oke kesimpulanya, I just write shit, because pepople think about me "Hey look.. He's boy always said shit and he is shit" Yeaaa whatever. Bukan karena antimainstream atau pernyataan tadi aku tidak menuliskan cinta hanya saja terlalu rumit untuk dijelaskan dengan kata-kata sebagai seseorang yang melihat sesuatu secara realistis dan logika yang berpengaruh besar dalam pola pikir semua yang ada di dalam blog ini.. Pasti akan ada saatnya aku akan menuliskan tentang cinta di blog ini, bukan soal cinta romansa tapi cinta kasih sayang.

Oke itu adalah kata-kata yang sangat mendalam, saya tunjukan kepada mereka yang tau dan tidak tau tapi tanpa sadar mereka mengalami hal yang sama. Akan aku jelaskan maksudnya.. "Ada yang punya impian tapi tidak memiliki kesempatan. Ada yang punya kesempatan tapi tidak memiliki impian." Itu terjadi karena sangat mempengaruhi keseimbangan hidup dan kembali lagi kepada prinsip bahwa semua yang ada di dunia ini baik adanya jika kalian berpikir idealis tapi realistisnya? That's so make me want to explode, dude. Aku hanya ingin menjelaskan sekali lagi bahwa semua yang ada ditulisan blog ini jangan sampai mempengaruhi pola pikir kalian.. Membaca adalah bagaimana cara kita untuk menyerap inti sari namun akan ku ubah kalian yang menyerap dengan pola pikir masing-masing pribadi sehingga baik adanya untuk diri kalian. Kemudian itu soal bersyukur, mudahnya.. Ada orang buta yang bangun pagi ingin melihat sunrise dan ada orang normal yang tidur larut malam. Paham? Terkadang dunia se-lucu itu. Ada yang diberi rezeki lebih tapi tidak mau menolong sesama dan ada yang hidupnya sederhana tapi mau mebantu sesama.. Aku sangat prihatin juga kepada nasib Israel-Palestina, I'm just boy and I can't doing something.. Saya hanya bisa menulis untuk mengingatkan "You don't have to be a Muslim to care about Gaza. This isn't matter of religion, it's a matter of humanity." Singkat kata, kesimpulan milik kalian.

Pilpres.. Jangan golput, 1 atau 2 semua baik adanya. Aku yakin mereka akan memeberikan yang terbaik untuk Indonesia. Kalian jangan fafifufefo, cerewet. Namun tersadar lagi untuk membangun negeri anarki ini tidak hanya bisa dilakukan oleh 1 orang diktator atau apalah.. Semua unsur penting saling mendukung dan akhir kata pada point ke-3 ini. Aku Cinta Indonesia!

"Tarik Garis Lurus Untuk Ribuan Mil Berikutnya." Yaaap banyak yang akan saya jelaskan, namun bisa kita bahas di hari selanjutnya di mana saya sudah berdiri di negeri orang, semoga semesta mendukung dan Tuhan mengizinkan saya.. Aaamin.

Cukup sekian tulisan pada pagi kali ini. Aku hanya bingung bagaimana caranya menghilangkan kebencian di dalam dunia ini atau mungkin memang manusia adalah gambaran iblis dan malaikat? Aku tidak tahu yang jelas aku juga mengucapkan #PrayForGaza #SemangatPuasa #WorldCupBrazil #PilPres #Luweh  semoga bermanfaat dan aku sudah lelah dengan perjalanan yang barus saja akan aku mulai.. "Tarik Garis Lurus Untuk Ribuan Mil Berikutnya." Selamat pagi, Selamatkan apa saja hari ini. Satu Gelas Mencukupi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar