Sabtu, 01 November 2014

St.Jimmy vs KrunK

Sampai saat ini aku masih tetap menulis.. Ketika aku tahu di luar garis masih ada garis dan aku mulai termenung. Cukup lama dalam waktu nyata sehingga bisa disimpulkan bahwa tulisan ini tertunda cukup lama hingga akhirnya membusuk ketika kamu akan membuktikan sesuatu dan pada akhirnya aku tahu bahwa sesungguhnya hingga akhir kalimat ini.................................... Tidak ada yang perlu dibutuhkan. Butuhkan ? Buktikanlah supaya aku disangka pembohong pemungut sampah, seberapa keras aku mencoba untuk membuktikanya.. Pada akhirnya label sampah tetap melekat dan tidak akan hilang, bukan hanya soal perasaan tapi fakta dan realita membunuhku. St.Jimmy, seseorang yang cukup banyak merubah masa muda-ku pernah berkata "Kamu adalah pecundang di antara para pemenang". Namun sosok baru bernama KrunK berkata lain "Aku adalah pecundang yang berjibaku dengan para pemenang" Yap bodoh! Aku sadar dan akhirnya belajar. Terkadang langkahku ingin aku untuk berhenti, namun semua idealisme sudah ter-label-kan dengan istilah lain yang bertentangan. Aku masih tetap sendiri, sedang dengan cermin aku enggan berbagi. Jangan Tunduk! Lawan aku dengan berani. Lebih baik maju terus dan gagal, dari pada mundur sebagai pecundang. 

Inti dari tulisan ini adalah.. Terserah bagaimana kalian menyikapinya, ini bersifat netral dan yang menentukan bagaimana akan terpola adalah cara berpikir kalian. Realistis atau Idealis ? Adalah pertarungan St.Jimmy dengan KrunK yang hingga kini tak ada akhirnya. Jiwa Ini Telah Lelah

Untuk hitam putihku yang sudah tidak mau menerimaku kembali kedalam lingkarang keseimbangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar